Table of Content

Cara Daftar Aladin Bank x Virgo Bonus 50.000 Gratis!

Bank digital terbaru lagi baru rilis di playstore dan sering muncul di Alfamart yaitu bank Aladin yang ditunggu-tunggu oleh kaum milenial banyak banget digital yang bermunculan di era tahun 2021 dan memasuki Tahun 2022 ini dan bagi nasabah yang mendaftar jelas punya penilaian setiap perbankan yang mereka gunakan yang terpenting adalah keamanan yang tinggi saat menabung ataupun per transaksi bank Aladin ini sudah terdaftar dan diawasi OJK dan LPS jadi jelas sekali keamanannya sangat terjamin.

Buat kamu yang belum daftar Aladin Bank, nih saya kasih informasi bagus supaya kamu dapet saldo Virgo 50K dari Aladin Bank.

Syarat dan Ketentuan Sebelum Daftar Aladin Bank

Untuk membuat rekening bank Aladin kita perlu mempersiapkan dokumen persyaratan Bank Aladin Seperti;
  • Berusia 17 Tahun atau lebih
  • Warga Negara Indonesia Ber KTP
  • KTP
  • NPWP
  • Email Aktif
  • Nomor HP Aktif
Paket Virgo Rp50.000 dari Semangat Fajar Aladin

Bonus 50K Saldo Virgo Gratis!

Untuk kamu yang ingin mendapatkan bonus Rp.50.000,- secara gratis pastikan daftar (Wajib pakai kode Referral: 581DGK) dan aktivasi Aladin Bank & Virgo dengan nomor yang sama, lebih tepatnya kamu pastikan sudah punya akun Virgo terlebih dahulu. Cara Daftar Akun Virgo!

Warning!
Apabila kamu tidak memasukan kode Referral yang saya share atau menggunakan kode yang bukan dari karyawan Alfamart, maka tidak akan mendapatkan bonusnya! Tenang saja kode yang saya share adalah kode Referral dari karyawan Alfamart jadi pasti dapat bonusnya. Promo Aladin x Virgo hanya berlaku sampai 28 Februari 2022

Buat kamu yang ketinggalan periode promo Februari & Maret bisa ikut promo bulan April - Juni cek sekarang: Promo Aladin Bank Bonus 25.000 Saldo Periode 11 April - 12 Juni 2022

Cara Daftar Rekening Bank Aladin

Berikut ini cara untuk membuat tabungan aladin. Akan tetapi, sebelum masuk ke proses registrasi akun bank Aladin, pastikan jaringan data atau WIFI bagus dan pastikan pencahayaan sekitar memadai.

Langkah 1: Download Aplikasi Aladin Bank

Cara download aplikasi Aladin Bank bisa langsung mencari dengan mengetik "Aladin Bank" di Playstore, atau bisa juga langsung melalui LINK.

Langkah 2: Klik Buka Rekening

Setelah Aplikasi Bank Aladin terunduh, lanjutkan dengan membuka aplikasi dan akan ditampilkan antarmuka pembukaan rekening dan masuk ke Akun. Silahkan klik tombol "Buka Rekening" untuk membuka rekening Bank Aladin.

Langkah 3: Pendaftaran Email

Silahkan masukan email yang aktif untuk didaftarkan dalam proses pembuatan rekening akun bank Aladin Syariah dan JANGAN LUPA! masukkan kode referral "581DGK" agar mendapatkan saldo Virgo Rp50.000. Setelah itu, Bank Aladin akan mengirimkan link verifikasi untuk mengidentifikasi pemilik email benar ingin membuat rekening.

Langkah 4: Pendaftaran Nomor Ponsel dan Sandi

Masukkan nomor HP aktif, yang akan digunakan untuk membuat rekening dan pastikan aktif dan dapat menerima SMS. Klik Tombol "Lanjutkan" untuk memproses pendaftaran Nomor ponsel. Setelah itu, bank Aladin akan mengirimkan kode OTP untuk memverifikasi kepemilikan nomor HP benar ingin membuat rekening.

Selanjutnya, Kita perlu membuat sandi akun bank Aladin dengan Spesifikasi:
  • Sandi minimal 8 karakter
  • Menggunakan huruf kecil dan besar
  • Menggunakan angka atau simbol
  • Kata sandi sama dengan yang dimasukan awal dan sandi yang dikonfirmasi
Langkah 5: Ambil Foto dan Unggah Foto KTP

Ambil foto KTP dan Unggah Foto untuk dideteksi sistem dan mencatat identitas secara otomatis dengan yang terhubung di Disdukcapil

Langkah 6: Pengisian data Diri

Masukkan data diri Nama Ibu Kandung, dan Nomor dan Foto NPWP bila memiliki. Selanjutnya klik tombol "lanjutkan" untuk melanjutkan.
Selanjutnya lakukan Pindai Wajah untuk memverifikasi identitas, pastikan pencahayaan bagus, agara proses pindai wajah berhasil dilakukan.

Langkah 7: Pengisian Data Penghasilan/Pemasukan

Masukkan data jenis pekerjaan, Jabatan/ Bidang Usaha yang sedang dijalani, Nama Perusahaan, Alamat Perusahaan, Nomor Perusahaan, Pendapatan Bulanan, Sumber pendapatan

Langkah 8: Persetujuan Syarat dan Ketentuan Bank Aladin

Setelah mengisi data pekerjaan dan penghasilan, selanjutnya kita akan diinformasikan mengenai akad pembukaan rekening mudharabah dengan informasi bagi hasil;
Nisbah Nasabah: 15.0%
Nisbah Bank: 85.0%
Selanjutnya kita perlu membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Bank Aladin Syariah. Untuk melanjutkan proses pembuatan akun.

Langkah 9: Pembuatan PIN

Silahkan buat PIN yang mudah diingat, tetapi sulit ditebak atau diketahui oleh orang lain. Kemudian lakukan konfirmasi PIN dengan cara memasukkan PIN yang sama dengan sebelumnya.

Langkah 10: Personalisasi dan Pengiriman Kartu

Periksa kecocokan Data alamat pengiriman Kartu, bila sudah sesuai klik saja tombol kirim kartu ke alamat sesuai KTP. Akan tetapi, bila ingin dilakukan pengiriman kartu ke alamat yang lain, maka klik kirim ke alamat lain lalu masukan alamat pengiriman yang dikehendaki.

Langkah 11: Rekening Bank Aladin Berhasil dibuat

Setelah Personalisasi alamat pengiriman Kartu, Selanjutnya kita tinggal menunggu notifikasi rekening berhasil atau gagal dibuat.

Kesimpulan; Pastikan kamu sudah daftar Virgo dulu ya, pastikan juga sudah terverifikasi akun Virgonya. Jika sudah tinggal daftar Aladin Bank, saran waktu daftar di pagi hari jangan sampai lebih dari jam 22:00 WIB, Pastikan gunakan kode referral (581DGK). Tidak perlu deposit dan tunggu saja bonusnya 2-7 hari. Terima kasih!

Jasa Convert Pulsa jadi uang/saldo eWallet terpercaya sejak 2012

Posting Komentar

Formulir Convert via Whatsapp
Data Convert Pulsa
Data Pencairan Saldo
Convert!
Admin PulsaConverter 08:00 - 23:59 WIB
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...